JAKARTA - Menjelang bulan Ramadhan, Pusat Grosir Tanah Abang menawarkan sedikitnya tiga pilihan model busana muslimah berupa atasan, tunik, dan "midis" atau yang biasa disingkat ATM dengan harga Rp 105 ribu dan Rp 135 ribu. Menurut Shirley Hermawan, seorang pedagang di Aisha Shop Tanah Abang, ATM yang tersedia di tokonya nyaman untuk pengguna hijab (panjang 75-80 cm untuk model atasan dan 90 cm untuk model tunik yang menutupi hingga paha) dan ramah hijab. dan ramah hijab), menurut perusahaan.

"Jika Anda menjualnya lagi, Anda sebaiknya melakukannya dengan benar. Model yang kami tawarkan ini (Top Tunik Midi) sudah laris," kata Shirley di Jakarta, Sabtu. Untuk model atasan terlaris, yang bisa dibeli sebanyak lima potong, dibanderol dengan harga Rp 105.000 dan terdiri dari bahan Haniya Soft, Crespo, dan Marrow. Tersedia dua model dengan kerah kemeja runcing dan kerah shanghai atau bulat.

Model atasan tersedia dalam lima warna motif.

"Yang paling laris adalah bahan mallow, karena kainnya terlihat lebih mewah. Harganya sama, Rp105.000," kata Shirley.

Ada juga atasan polos dan bermotif satu warna, tersedia dalam sepuluh warna berbeda.

"Bahan polosnya Escada (Slim Suit), tapi modelnya kalong dan lingkar dadanya (LD) 140 cm," kata Shirley.

Selain atasan, ada pula tunik dan gaun midi selutut dan tiga perempat.

Masing-masing hadir dalam lima pilihan warna. Menurut Shirley, ada dua model midi yang menarik: gaun midi babydoll, yang diikat di bagian dada, dan corian look, yang diikat di bagian leher.

"Harganya Rp135.000," kata Shirley.

Toko Aisha terletak di lantai dua Pusat Grosir Metro Tanah Abang.