JAKARTA - Sejumlah berita di kanal Entertainment, Lifestyle, Teknologi dan Otomotif yang disiarkan pada hari Sabtu (3/9), mulai dari tanda-tanda awal penyakit ginjal yang terkadang diabaikan hingga nominasi NewJeans sebagai Group of the Year di Billboard Awards, menjadi menarik dan relevan untuk dibaca. Berikut adalah ringkasannya:

1.

Ginjal melakukan banyak pekerjaan untuk menjaga keseimbangan tubuh, termasuk membuang produk limbah dan kelebihan air dari tubuh, membantu membuat sel darah merah, menyeimbangkan kadar mineral penting dalam tubuh, menjaga tekanan darah dan menjaga tulang tetap sehat.

Menjadi lelah tanpa sebab, sulit berkonsentrasi, sulit tidur di malam hari, kulit kering dan gatal, frekuensi buang air kecil meningkat, air seni berbusa, bengkak di sekitar mata, kaki dan pergelangan kaki bengkak, kehilangan nafsu makan, dan kram otot merupakan tanda-tanda umum penyakit ginjal, namun banyak yang mengabaikannya. 2.

2.

Pusat grosir Tanah Abang sebelum Ramadan menawarkan setidaknya tiga pilihan model busana untuk wanita Muslim berupa atasan, tunik, dan midis, atau yang biasa disebut dengan ATM, dengan harga Rp 105.000 dan Rp 135.000 3.

3.

Merek aksesori mobil aftermarket Otoproject menawarkan potongan harga untuk setiap pembelian karpet Maxmat 7D untuk kendaraan listrik penuh, berlaku hingga akhir 2024.


Soul Machines, pengembang manusia digital bertenaga AI, meluncurkan kemitraan Marilyn Monroe digital dengan Authentic Brands Group pada hari Jumat.

5. N

Girl grup K-pop NewJeans menjadi penyanyi K-pop pertama yang memenangkan Group of the Year di Billboard Women in Music Awards 2024.