Jakarta-Banyak acara penting dan menarik yang menghiasi Dki Jakarta selama 1 minggu (2024-9-2-8), di antaranya antusiasme masyarakat menyambut kunjungan Paus Fransiskus, pemimpin tertinggi Gereja Katolik Dunia dan Kepala negara Vatikan ke Jakarta.

Dia kemudian mengklaim bahwa sedikitnya 5 orang tewas dalam rangkaian kecelakaan di Jalan Plampang di Semper, Jakarta Utara.

Ini ceritanya.


1. Kedutaan Vatikan Jakarta

Paus Fransiskus, pemimpin tertinggi Gereja Katolik Dunia dan Kepala negara Vatikan, disambut hangat oleh masyarakat yang menyambutnya di sekitar Kedutaan Vatikan di Jakarta, Gambir dan Jakarta Pusat pada Selasa sore.

Lanjutkan membaca


2. Kecelakaan berturut-turut, jumlah korban tewas bertambah menjadi 5 orang

Korban tewas atau tewas akibat kecelakaan berturut-turut yang terjadi di Kecamatan Koja, Desa Rawa Badak Seratan, Jalan Plumpang Semper Jakarta Utara pada Rabu siang, bertambah menjadi lima orang sebanyak dua orang.

Lanjutkan membaca


3. Ridwan Kamil Bereaksi terhadap penolakan sebagai keindahan demokrasi

Calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (RK) bereaksi terhadap penolakan dukungan sekelompok warga terhadap dirinya dalam Pilkada 2024.1 di antaranya datang dari Jakarta Utara beberapa waktu lalu sebagai keindahan demokrasi.

Lanjutkan membaca


4. Cak Lontong menjadi ketua tim pemenang Pramono Anung-Rano Karno

Lies Hartono atau cak Lies Lie Hartono terpilih menjadi ketua tim pemenang pramono Anung dan Rano Karno dan mendukung pasangan calon (paslon) Gabba dki Jakarta

Read more


5. RS Medistra Mengendalikan Proses Rekrutmen Pelarangan Pelamar Berhijab

RS Medistra, Jakarta Selatan mengawal proses rekrutmen pelarangan pelamar tenaga kesehatan berhijab sebagai langkah evaluasi dan pelayanan yang lebih baik.

Baca lebih lanjut