JAKARTA - Penyanyi dan selebriti Madonna memamerkan busana barunya di acara after party Dolce & Gabbana pada hari Sabtu (21) waktu Italia, tak lama setelah duduk di barisan depan di acara Milan Fashion Week.

People melaporkan pada hari Minggu (22 waktu setempat) bahwa penyanyi berusia 66 tahun ini tampil memukau di pesta Dolce & Gabbana, dengan mengenakan pakaian hitam dan putih yang berani dan aksesoris yang mencolok.

Dia mengenakan bodysuit hitam yang ditutupi oleh gaun putih ketat, dilapisi dengan korset renda hitam dan syal halus.



Pelantun Like a Player ini melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala berenda hitam, aksesori mencolok, dan riasan mata kucing.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Madonna memberikan informasi lebih lanjut kepada para penggemarnya mengenai waktunya di Milan.

“Ciao Milano. Terima kasih untuk semua cintanya, Dolce Gabbana,” tulisnya pada keterangan foto tersebut.



Sang Ratu Pop memamerkan busana lain yang ia kenakan di Dolce&Gabbana SS25 Womens Runway Show sebelum pesta melalui sebuah unggahan di media sosial.

Busana tersebut menampilkan bodysuit korset hitam, celana ketat dan sepatu hak tinggi. Kerudung renda hitam, sarung tangan hitam sepanjang siku dan kalung yang mencolok melengkapi penampilannya.

Madonna duduk di barisan depan di tengah-tengah peragaan busana Dolce & Gabbana dan terlihat terinspirasi oleh gayanya, terutama pada masa-masa Ambisi berambut pirang.



Para model di peragaan busana tersebut mengenakan bra runcing, motif religius, dan rambut palsu pirang keriting.

Dalam unggahan Instagram-nya yang lain, Madonna berpose dengan tamu pesta lainnya, termasuk aktor dan desainer.

Acara tersebut berlangsung di sebuah tempat yang didekorasi dengan gaya Venesia dengan sentuhan akhir daun emas dan aksen emas.

Awal bulan ini, Madonna kembali tampil memukau. Putranya, David Banda, berjalan dengan warna putih dengan rompi berkerah kotak-kotak dan celana panjang hitam untuk pemutaran perdana New York Fashion Week pada tanggal 8 September.

Pakaiannya dilengkapi dengan sandal dan anting-anting besar.